Cara Perbaiki Auto-Brightness iPhone, iPad Setelah Update Ke iOS 6

Posted by Lutfi Hanif on Monday, October 22, 2012

Advertisements
Apakah layar auto-brightness iPhone kamu bermasalah (error) setelah update ke iOS 6? Jika kamu ingin memperbaikinya, maka silahkan baca terus artikel ini.

Banyak yang melaporkan bahwa auto-brightness bermasalah atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya setelah update ke iOS 6. Para pengembang di Apple telah membuat sejumlah perubahan pada fungsi auto-brightness dan imbasnya ia beroperasi agak berbeda dibanding versi iOS sebelumnya.

Pada sejumlah kasus, kalibrasi sederhana mungkin harus dilakukan agar auto-brightness dapat berfungsi dengan benar. Inilah yang perlu anda lakukan.

iPhone Auto Brightness
Langkah 1. Set auto-brightness ke minum.

Langkah 2. Turn OFF pada auto-brightness to OFF kemudian set ON lagi.

Fitur auto-dim telah di optimalkan pada iOS 6. Kemanjuan terbaik ialah pengukuran brightness (brightness adjustmen) pada lock screen.

Sebelumnya, pada sebuah ruangan gelap, kamu perlu secara konstan mengatur brightness default dari iPad atau iPhone sebelum "slide to unlock" dan mengurangi dim agar cocok dengan pencahayaan di ruangan itu.

Namun dengan iOS 6, disaat layar ON, maka brightness langsung di setel secara proporsional.

Di semua versi iOS, sensor cahaya akan langsung mendeteksi pencahayaan ruangan dan secara drastis mengukur pencahayaannya. Sedangkan pengukuruan auto-brightness iOS 6 adalah bertahap dan lebih sensitif.

Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Monday, October 22, 2012