P0sixninja Telah Temukan Celah Baru Di iOS 7 Untuk Jailbreak

Posted by Lutfi Hanif on Tuesday, April 09, 2013

Advertisements
Evasi0n merupakan tool pertama dan satu-satunya yang mampu jailbreak untethered iOS 6, namun untuk iOS 7 nampaknya kita akan mendapatkan solusi jailbreak lebih cepat dari yang kita duga.

Seorang developer iOS, yakni P0sixninja baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah menemukan sejumlah celah (exploit) baru di iOS 7 bulan-bulan ini dan dapat dimanfaatkan sebagai jailbreak.

P0sixninja, merupakan salah satu anggota dari Chronic Dev Team, memiliki kemampuan untuk mengembangkan celah ia dapatkan untuk menyusunnya sebagai tool jailbreak, dan tentunya pernyataannya harus ditanggapi dengan serius.

Jailbreak Joshua Hill Twitter Picture

Ia juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan exploit ini untuk jailbreak iOS 6.1.3, namun ia akan menunggu untuk iOS 7 atau iOS 7.1. Dan menanggapi komentar iDesignTimes, P0sixninja mengatakan bahwa ia tidak akan merilisnya untuk iOS 6.X.

"Aku akan menunggu iOS 7.0, atau bahkan 7.1 dan aku tengah menggodoknya. Sebagian dari celah itu merupakan ide yang saya miliki beberapa tahun lalu, namun banyak orang mengatakan saya gila saat itu, dan saya telah memulai menggali lebih jauh dan akhirnya menyadari bahwa saya benar...".
Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Tuesday, April 09, 2013