iPhone 5S Akan Hadir Dengan Tombol Kristal Sapir Dan Teknologi Sensor Sidik Jari

Posted by Lutfi Hanif on Friday, May 17, 2013

Lagi-lagi rumor mengenai kedatangan iPhone 5S muncul kepermukaan dan tentunya dengan berita baru, para penggemar handset ini tentunya akan senang dan tidak dapat menahan diri. Kali ini muncul rumor yang amat menarik mengenai iPhone 5S, dan juga sebuah bocoran.

Di berita-berita telah beredar, ada yang mengatakan akan hadir teknologi sidik jari yang akan Apple gunakan pada iPhone 5S namun kali ini Apple memutuskan untuk menambah sesuatu yang baru padanya dan memberikan kepada iPhone 5S sebuah tampilan yang menarik. Lalu apakah itu? Mari terus baca.

Menurut sejumlah jaringan suplier Apple di Taiwan, diharapkan bahwa tombol Home tradisional Apple, yang dianggap sebagai sebuah simbol perangkat iOS, tidak hanya memiliki sensor sidik jari namun juga sebuah tombol home sentuh dengan kristal sapir! Iya benar sekali, tombol Home iPhone akan di modifikasi.

Apple telah putuskan untuk menggunakan kristal sapir karena ia merupakan batu terkuat kedua setelah berlian dan tentunya akan melindungi tombol home dari goresan apapun dan juga mencegah kerusakan pada sensor sidik jari. Meskipun begitu tidak menghilangkan daya tarik pada tampilan iPhone 5S. Namun mungkin inilah hasil dari naiknya harga iPhone 5S.
Lihat berapa harga iPhone 5s.
iPhone Kristal Sapir
iPhone 5 memiliki sebuah lensa kamera kristal sapir dibagian belakang, sehingga kamera anda terlindungi dari segala bentuk kerusakan. Namun ini kali pertama Apple akan menggunakan kristal sapir di bagian depan iPhone.

Jikalau kamu mengharapkan tombol fisik lama yang tipikal maka kamu salah, hal ini menurut sejumlah sumber Apple akan menghadirkan tombol home sentuh lebih baik di perangkat mereka nantinya, artinya tidak akan lagi tombol-tombol fisik, alasan lain menghilangkan tombol fisik karena tombol home fisik mudah rusak setelah lama dipakai.

Itulah salah satu dari tumpukan informasi mengenai tombol Home yang diduga keras akan hadir di iPhone 5S, namun tiada yang tahu apa yang kini tengah Apple kerjakan.

Apa menurut pendapatmu? Silahkan berkomentar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Friday, May 17, 2013

0 comments:

Post a Comment