Apple Akan Luncurkan iWatch Oktober 2014

Posted by Lutfi Hanif on Sunday, December 15, 2013

iWatch Apple yang penuh misteri telah menjadi objek rumor cukup lama, namun itulah cara Apple, kita tidak memiliki konfirmasi resmi apakah perangkat ini benar-benar berkerja seperti alat yang dapat dikenakan, -- jam?

Namun begitu sejumlah laporan yang meluncur tahun ini memperkirakan bahwa Apple telah ngetim dengan 100 insinyur guna menggodok sebuah proyek, dan CEO mereka Tim Cook telah menyatakan bahwa pasar semua perangkat teknologi yang dapat dikenakan akan mendapat kejutan dari iWatch.

Berita terakhir yang hadir seputar iWatch muncul dari website China bernama C Technology, yang mengutip dari sumber internal Apple mengatakan bahwa komputer yang dikenakan dipergelangan tangan akan di luncurkan bulan Oktober tahun depan, bersamaan dengan iPhone 6.
iWatch
Laporan ini memperkirakan bahwa Apple telah membuat perkembangan yang bagus pada proyek jam, dan tampaknya Apple hanya akan meluncurkan sebuah produk jika terasa 100% membahagiakan hasilnya alias sempurna.

Berbeda dengan Samsung, yang meluncurkan Galaxy Gear tahun ini hanya mendapatkan reaksi negatif dari kostumer dan kritikus teknologi.

Caz nirkabel (tanpa kabel).

C Technology mengatakan bahwa prototip iWatch sekarang ini menggunakan baterai kecil hanya berkekuatan 100mAh (baterai smartphone umumnya adalah 2000 mAh dan 3000 mAh) yang dapat di caz nirkabel (tanpa kabel) sejauh 1 meter dari stasiun charge si perangkat.

Laporan-laporan ini menegaskan bahwa ukuran kecil dari baterai hanya di prototip, tidak di produk akhir. C Technology lebih lanjut menjelaskan bahwa produk akhir nantinya akan memiliki baterai lebih besar. Daya tahan baterai yang bagus menjadi kunci dalam meraih kesuksesan sebuah produk karena tentu saja pengguna tidak ingin terus nge-caz perangkat mereka setiap harinya -- seperti yang kini telah menjadi aktivitas rutin pemilik smartphone.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Sunday, December 15, 2013

0 comments:

Post a Comment