iCleaner Bersihkan File iPhone Tidak Terpakai Dan Dapatkan Space Hingga 5GB

Posted by Lutfi Hanif on Monday, April 28, 2014

Advertisements
Di masa lalu saya tidak pernah menggunakan aplikasi 'pembersih' apapun untuk storage iPhone saya, imbasnya iPhone saya penuh sesak dengan file seperti video, gambar dan iMessages. Saya tidak pernah menghapus pesan di message. Alhasil rentetan pesan yang sudah bertahun usianya masih ada.

Akhirnya saya putuskan untuk mulai mencari cara pintar untuk hapus file-file saya anggap tidak penting, saya temukan PhoneClean yang fokus bersiihkan caches, cookies dan file offline.

iCleaner Bersihkan File iPhone Tidak Terpakai Dan Dapatkan Space Hingga 5GB

Dan saya mencoba juga iCleaner yang bisa menghapus semua bahasa-bahasa tidak terpakai atau gambar yang digunakan oleh perangkat seperti iPad, jika anda menggunakannya. Anda bisa memilih jenis dan ragam file sebelum melakukan pembersihan.

Setelah menggunakan iCleaner untuk pertama kalinya saya berhasil mendapat hampir 4GB kosong. Ketika saya gunakan lagi saya berhasil mengosongkan space saya hingga lebih dari 5GB.

iCleaner tersedia gratis di Cydia, tentunya iPhone / iPad anda sudah harus terjailbreak untuk bisa telusuri Cydia itu.

Silahkan jailbreak iOS 7 untethered.
Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Monday, April 28, 2014

0 comments:

Post a Comment