Perbaiki Unable to load SyncUICoreLocalized.dll Saat Sync iPhone

Posted by Lutfi Hanif on Friday, August 29, 2014

Advertisements
Ketika mencoba sync iPhone, iPad atau iPod Touch ke iTunes gunakan komputer Windows, mungkin anda tertahan dengan kemunculan pesan error berbunyi Unable to load SyncUICoreLocalized.dll. Untuk membenahi masalah ini, anda cukup melakukan perbaikan (repair) pada aplikasi Apple Mobile Device Support dengan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Perbaiki masalah Unable to load SyncUICoreLocalized.dll di Apple Mobile Device Support


1. Tutup iTunes jika sedang terbuka di komputer Windows anda.

2. Menuju ke Control Panel.

3. Pilih Programs.

4. Temukan Apple Mobile Device Support di daftar program-progam yang ada. Jika anda klik pada bar 'Name' untuk menyortir item secara alpabetik. Maka akan lebih mudah menemukannya.

5. Klik kanan pada Apple Mobile Device Support, kemudian pilih Repair.
Perbaiki masalah Unable to load SyncUICoreLocalized.dll
6. Dengan begitu Windows Installer akan muncul. Pilih Yes jika diminta menggunakan User Account Control.

7. Maka Windows akan memperbaiki (repair) semua komponen yang terkait dengan aplikasi Apple Mobile Device Support tadi. Proses perbaikan Apple Mobile Device Support ini tidak akan memakan waktu terlalu lama, dan akan rampung tanpa pemberitahuan lewat sebuah box dialog apapun.
Perbaiki Apple Mobile Device Support

8. Setelah proses perbaikan selesai, maka buka iTunes dan cobalah melakukan sync perangkat iOS anda kedua-kalinya. Kini proses sync akan terjadi tanpa kemunculan pesan eror; Unable to load SyncUICoreLocalized.dll.

9. Beres sudah sekarang anda bisa tenang melakukan sync kapan saja.

Tambahan.

Saya telah lakukan cara diatas, namun tetap saja pesan error Unable to load SyncUICoreLocalized.dll muncul saat sync iPhone ke iTunes. Apa yang harus saya lakukan?

Jika begitu kondisinya, mungkin anda perlu melakukan install dari awal. Yakni, lakukan uninstall terlebih dulu pada Apple Mobile Device Support, kemudian install aplikasi itu kembali.

Posting terkait.
Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Friday, August 29, 2014

0 comments:

Post a Comment