Skip to main content

2 Faktor Penting Kenapa iPhone 6 Plus Pantas Di Beli

Teramat banyak pemberitaan tentang iPhone 6 Plus, yakni seputar review berkenaan dengan hardware, spesifikasi, kamera, desain dan kemajuan yang ia bawa juga detil dari perangkat phoneblet versi Apple itu. Dan bagi mereka yang telah menggunakan iPhone 6 Plus ini pada umumnya merasakan perbedaan yang tidak akan di temui pada umumnya iPhone. Dan bagi sebagian besar orang faktor ini bisa jadi faktor menentukan apakah ia akan membeli iPhone 6 Plus atau sebaliknya, mengambil model lainnya. Perlu di ketahui bahwa perbedaan ini bukanlah perkara teknis semata, namun sepenuhnya berdasarkan dua faktor manfaat amat signifikan yang diberikan si Plus ini.

Baterai yang mampu bertahan seharian penuh

Di laporkan bahwa iPhone 6 Plus merupakan iPhone pertama (dan satu-satunya sekarang ini) dengan baterai yang mampu bertahan hingga satu hari penuh dan tetap menyala di hari berikutnya hanya dengan sekali isi baterai saja (charge). Inilah screenshot dari indikator penggunaan baterai iPhone 6 Plus. Anda bisa temukan dengan menuju Settings -> General -> Usage (fitur roda gerigi di iOS 8).

Baterai iPhone 6 Plus Tahan Lama 9 Jam

Seperti yang anda lihat bahwa iPhone bertahan hingga 9 jam 7 menit sejak ia di charge terakhir kalinya. Dan setelah lebih dari 9 jam pemakaian masih ada sekitar 20% tenaga baterai dengan waktu standby yakni 1 hari 20 jam (artinya iPhone dalam keadaan tidak digunakan dan tidak di colok ke charger). Ini sangat luar biasa.

Seorang pengguna melaporkan iPhone lamanya hanya dapat bertahan hingga 4 atau 5 jam saat digunakan sehari-hari, ia harus isi ulang baterai sehari dua kali dan pada malamnya harus di charge kembali. Boros tuh.

Jadi jika faktor ketahanan baterai merupakan faktor penting bagi anda, maka iPhone 6 Plus merupakan perangkat yang harus di pertimbangkan. Dan perlu anda ketahui, bahwa iPhone 6 Plus bisa bertahan selama itu tanpa di tweak atau gunakan aplikasi apapun namun murni kekuatan baterai si iPhone. Bahkan si pengguna menyetel pencahayaan layar dengan level terang.

Layar besar iPhone 6 Plus tampil tanpa masalah

Ini adalah hal yang langsung terlihat ketika anda melihat layar iPhone 6 Plus, bentangan 5.5 inci dari layar smartphone ini begitu tajam dan tanpa cacat. Ia hadir dengan kedalaman piksel yang baik sekali meskipun layarnya besar. Dan di iPhone 6 Plus anda diberi dua pilihan ketika ingin memperbesar layar, bisa melihat semua konten yang ada tanpa harus scroll pada layar. Atau menampilkan semuanya ke layar anda dengan scroll. Setting ini bisa anda pilih dengan toggle kapan saja anda mau, memilih setting Standard atau Zoomed. Layar Zoomed berarti teks lebih besar, lebih mudah di baca, tidak membuat mata berkerja keras.

Anda bisa melihat perbandingan antara layar Standard vs Zoomed melalui sejumlah screenshot berikut ini.

Standard Vs Zoomed iPhone 6 Plus

Aplikasi Mail menampilkan email di mode Standard Vs Zoomed, yang bisa anda bandingkan lewat screenshot berikut ini.

Teks Email Tampil Baik Di Zoomed iPhone 6 Plus

Selain itu mode Zoomed juga mampu tampilkan perkiraan ukuran teks settings dengan baik, keduanya (zoomed dan standard) memiliki impak kuat untuk kemudahan dibaca pada iOS dibanding dengan versi sebelumnya.

Inilah saya kira dua / 2 faktor sederhana - bukan teknis - sebagai alasan kenapa iPhone 6 Plus harus dibeli atau pantas di beli. Ketahanan baterai dan tampilan konten nyaris sempurna pada layar merupakan dua hal esensi sering di jadikan acuan calon pembeli perangkat cerdas. Jika dua kriteria tersebut terpenuhi maka kemungkinan terbelinya si perangkat semakin besar. Itulah yang bisa saya sajikan. Keputusan ditangan anda.

Popular posts from this blog

Cara Gratis Membuat Akun iCloud Dan Membuat Email @me.com

Anda sudah tahu cara membuat akun dan email iCloud gratis? Jika belum, posting ini khusus mengangkat masalah itu.

Oh iya sedikit penjelasan mengenai si iCloud ini.

iCloud adalah layanan disediakan untuk pengguna iOS menyimpan konten secara online, jadi jika kamu memiliki iPhone, iPad, iPod bahkan Mac maka pastikan kamu miliki email dan akun di iCloud agar dapat menggunakan layanan disediakan untuk lebih jelasnya silahkan ke apakah iCloud.

Nanti alamat email iCloud kamu akan seperti ini: namakamu@me.com. Mantab kan? Gaya dikit lah.

Dan cara membuatnya juga amatlah mudah. Namun ada beberapa hal perlu kamu ingat.
Untuk membuat email iCloud kamu harus membuatnya via iPhone, iPad dan iPod Touch juga MAC. Tanpa itu, maka tidak bisa.Jangan dalam login di iTunes dengan Apple ID kamu. (Sudah tahu cara membuat Apple ID Gratis?)Hanya bisa digunakan oleh iPhone, iPad, iPod Touch berbasis iOS 5 keatas dan MAC OS X Lion (10.7) minimal. Jika sudah membaca ketiga hal diatas maka langsung meluncur ke c…

Game PES 2016 ISO + Save Data Untuk Android (PPSSPP)

Game PES 2016 ISO + save data Android untuk PPSSPP emulator telah tersedia sekarang ini dimana merupakan versi update dari versi PES sebelumnya yakni 2015 yang telah menuai sukses besar merajai game bola di perangkat konsol PC, PSP, dan juga Play Station 4. Untuk rekan semua yang memang pengguna yang suka dengan olah raga bola maka kini memang tempat untuk download. Game PES 2016 menawarkan grafis gambar tinggi, figur karakter yang amat mirip dengan pemain aslinya, deretan stadion dunia, para supporter masing-masing klub dan negara, dan berbagai macam kehebatan lainnya di tawarkan disini. Dan melihat kehebatan PES 2015 maka tidak heran jika PES 2016 dianggap amatlah bagus.

PES 2016 membawa update dari transfer 1 September 2015, jadi setelah anda mengupdate ROM ke versi 2016 maka anda akan dapati data pemain-pemain yang baru dan terdaftar pada masing-masing klub dan negara. Dari segi itu saja cukup menjadi alasan bagi kita untuk download file ISO dari game PES 2016 kemudian di install …

Cara Backup Kontak iPhone Ke Gmail, iCloud Dan iTunes

Ingin backup atau sync kontak (contact) iPhone kamu? Maka anda berada dihalaman yang tepat. Tentunya setelah sekian lama menggunakan iPhone maka daftar contacts anda semakin banyak, berisi nomor telefon, alamat email dan info lainnya.

Tentu adalah wajar jika kini kamu berfikir untuk backup semua data itu, karena jika hilang maka rugi besar sekali. Selain itu tentu menjenuhkan harus menyusun daftar kontak lagi.

Untungnya banyak cara untuk urusan ini, kamu bisa backup kontak di Gmail, iTunes atau iCloud, jika kamu kehilangan iPhone atau hilang data saat proses restore maka kontak kamu tidak akan hilang.

Di posting ini saya sediakan cara backup sebagai berikut.
Cara backup kontak iPhone ke Gmail.Cara backup kontak iPhone ke iCloud.Cara backup kontak iPhone ke iTunes.Cara Backup atau sync kontak iPhone ke Gmail
Download iTunes lalu install, jika belum.Connect iPhone kamu via kabel USB ke komputer,Buka iTunes.Sekarang pilih iPhone yang telah terhubung di iTunes (di bagian navigasi kiri) dan k…