Untethered Jailbreak iOS 8, iOS 8.1 Dengan Pangu Untuk Mac OS

Posted by Lutfi Hanif on Sunday, November 02, 2014

Advertisements
Tim Pangu telah meluncurkan tool Pangu 8 terbaru untuk jailbreak iOS 8 / iOS 8.1 unthered minggu ini, namun sayangnya tool tersebut hanya untuk sistem operasi Windows. Memang terasa bias, dimana urusan jailbreak ini untuk produk-produk Apple, namun tim Pangu tidak merilis support untuk Mac OS yang notabene merupakan produk Apple juga.

Singkat cerita, apabila anda tidak memiliki komputer Windows, melainkan Mac OS. Jangan galau pula risau. Karena disini anda akan di bimbing untuk bisa jailbreak iOS 8 dan iOS 8.1 menggunakan Pangu untuk Mac OS X. Asik kan?

Disini kita akan gunakan sebuah software virtual, bernama Parrallels, untuk boot Windows dalam sebuah mesin virtual (sorry kalau istilahnya terlalu teknis, namun jangan khawatir, semua langkah-langkah untuk jailbreak-nya gampang kok).

Cara jailbreak iOS 8 / iOS 8.1 Dengan Pangu untuk Mac OS X.

Pangu Jailbreak iOS 8 Untethered
  1. Silahkan download lalu install Parrallels Desktop untuk Mac anda dari tautan ini. Ia merupakan software berbayar, namun disediakan free trial selama 14 hari gratis untuk mencobanya.
  2. Sekarang download 8.1 Enterprises evolution untuk 90 hari trial gratis dari tautan ini. Anda akan download sebuah file IOS, yang akan memakan waktu, tergantung koneksi internet anda.
  3. Buka Parralles, pilih File -> New di Menu, lalu klik pada Install Windows from DVD or Image File.
  4. Kemudian Parrallels akan membawamu ke proses installasi.
  5. Setelah anda reboot dengan Windows, maka ikuti tutorial di video ini (untuk download Pangu-nya silahkan ke tautan ini).
Catatan! Jikalau Pangu tidak dapat mendeteksi perangkat iPhone / iPad anda, maka silahkan download iTunes terbaru dari tautan ini.
Setelah iPhone anda telah sukses terjailbreak, maka jangan lupa untuk install Cydia, ikuti tutorialnya dari; jailbreak iOS 8.1 / iOS 8 dan install Cydia.
Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Sunday, November 02, 2014