Koleksi Game PSP (PPSSPP) High Compress Untuk Android Dan PC Terbaik

Posted by Lutfi Hanif on Thursday, September 17, 2015

Koleksi game PSP (PPSSPP) high compress untuk Android dan PC terbaik inilah yang rekan musti ketahui, dimana anda akan mendapatkan hanya game PSP untuk Android dan PC pilihan yang saya seleksi menurut kualitas grafis, jalan cerita dan responsif. Dan ini merupakan posting sambungan dari posting saya sebelumnya berkenaan dengan game PSP yakni game PSP Android PPSSPP ISO CSO terbaru komplit.

Posting ini hanya menyediakan koleksi game PSP high compress terbaik berukuran kecil untuk Android jika rekan ingin memainkannya di Android maupun di komputer, jika rekan setuju dengan penilaian saya akan game-game PSP high compress PPSSPP Android dan PC ini, maka silahkan di Plus, Tweet atau juga di Like agar kita satu suara.

Saya telah memasukan beragam genre game disini, baik game action, sports, petualangan, drama dan game PSP high compress Android dan PC lainnya yang pastinya akan cocok untuk anda mainkan. Namun perlu di ingat untuk menjalankan game-game PSP high compress ini anda memerlukan emulator PPSSPP sudah terinstall di ponsel Android maupun di komputer anda. Sudah tahukah cara installnya di Android? Jika belum maka silahkan kunjungi.


Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi maka silahkan simak daftar gamenya berikut ini.

Koleksi Game PSP (PPSSPP) High Compress untuk Android dan PC Terbaik.


Game PES 2016.
SAVE DATA PES 2016 MTP PATCH Game
Game ini saya tempatkan di urutan pertama, alasannya karena di versi 2016 anda akan dapatkan pengalaman bermain PES berbeda dengan sebelumnya, yang kentara ialah kualitas gambar yang nyaris sempurna 3D terang dengan tingkat kemiripan pemain yang luar biasa, pemandangan stadion dan lapangan yang akurat, skill dan gaya bermain setiap pemain dan tim yang superb juga faktor teknis lainnya yang membuat game PES 2016 pantas di tempatkan sebagai game hebat dan masuk dalam koleksi game PSP PPSSPP high compress terbaik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai download dan sebagainya maka silahkan ke game PES 2016 ISO dan save data.

Game PSP Transformers The Game.
Game PSP Android Transformers ISO USA
Game ini juga mampu membuat saya terkesan, dikarenakan suasana yang dihadirkan benar-benar membawa kita kedalam film Transformers yang fenomenal itu. Kebebasan memilih ras robot merupakan satu dari sekian faktor yang membuat saya akhirnya kepincut. Benar sekali anda bisa menjadi ras Autobots yang baik, atau brutal dengan memilih kawanan Decepticons. Dari segi grafis, dan responsif juga audio maka game ini pantas di acungi jempol. Jika ulasan singkat saya mampu membuat anda tertarik maka jangan sungkan untuk langsung meluncur ke game PSP Transformer Android The Game USA ISO untuk mendapatkannya kawan.

Game Tekken 6.
Tekken 6 PSP
Memang Tekken merupakan game favorit saya sejak dulu, jadi tidak heran jika saya tempatkan pula game action bertarung ini dalam koleksi game PPSSPP / PSP high compress untuk Android dan PC terbaik versi saya, namun tunggu dulu itu bukan alasan satu-satunya game ini masuk kaulifikasi di koleksi saya akan tetapi memang game ini hadir dengan kehebatan-kehebatan yang layak di unggulkan. Grafis, detil bentuk karakter dan gaya berantem dan efek pula audio semuanya di ramu amat baik sehingga kita sebagai gamer nyaris memainkan game ini tanpa kecewa kecuali kepuasan semata. Jika inginkan game ini maka silahkan ke game Tekken 6 PSP ISO Android. Semoga anda suka.

Dan selanjutnya saya hanya menghadirkan nama-nama game PSP high compress saja tanpa disertakan ulasannya namun perlu anda tahu meskipun tanpa ulasan maka, mereka terpilih untuk di sandingkan dengan ketiga game diatas, jadi silahkan mas dilihat-lihat game=game PSP berikut ini.
Game PPSSPP ISO Metal Gear Solid Peace Walker Series.

Metal Gear Solid Piece Walker
Download Game Metal Gear Solid ISO untuk Emulator PPSSPP dan game PSP Metal gear solid Peace Walker ISO di TusFiles.

Game Naruto Shuppuden: Ultimate Ninja Heroes 3.
Game Naruto Shuppuden: Ultimate Ninja Heroes 3
Silahkan unduh Part 1 – Part 2 – Part 3..

Laporkan jika ada tautan yang rusak.

Anda suka dengan seluruh koleksi game PSP / PPSSPP high compress untuk Android dan PC terbaik terbaru ini, maka jangan lupa jika anda ingin saya menambahkan lagi, maka silahkan tulis di area komentar, dan kemudian akan saya tambahkan dengan game yang anda inginkan, ingat game-game di atas memerlukan emulator PPSSPP untuk berjalan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Info Apple iOS
Info Apple iOSUpdated: Thursday, September 17, 2015

0 comments:

Post a Comment